Minggu, 10 Januari 2010

Nyok kita Jaga Kebersihan Kota Tua












Kota Tua??? Wah yang saya tahu dari kota tua yaitu bangunan bangunannya yang tua, dan yang paling terkenal adalah bangunan musium fatahilah,pokoknya kalo di sana serasa kembali ke jaman dulu, jaman belanda (kaya yang udah ngerasain jaman belanda aja,hahaha), selain itu di sana bagus banget buat tempat foto-foto, makanya tak jarang banyak sekali orang-orang yang datang kesana, pkoknya indah, apalagi suasana malamnya,wahahahaha...tata lampunya lumayan bagus.

Untuk Menuju kota tua dari Tanjung Duren tempat kost saya, saya naik busway yang transit di Harmoni lalu selanjutnya naik jurusan Kota, wah lumayan mudah untuk dijangkau, setelah itu saya turun di halte terakhir yaitu Statsiun Kota, wahahaha pertama kali saya turun wah kersa banget "tempoe doeloe" nya, bangunan-bangunannya serba tua, wah jadi penasaran nih liat musium fatahilah soalnya kebetulan saat itu saya baru pertama kali ke sana.

Saat mendekati musium fatahilah lah ko???kotor banget, banyak sampah sampah, keindahannya jadi berkurang dengan banyaknya sampah di area kota tua, menurut saya pemerintah suda lumayan menjaga baik keadaan bangunan-bangunan di kota tua, tapi kalo soal sampah berserakan menurut saya itu adalah tanggung jawab kita semua, maka dari itu lah yok kita jaga kota tua kita, kalo bukan kita siapa lagi, tunjukan kepada turis-turis asing bahwa negara kita itu indah dan bersih, dan tunjukan bahwa kita bisa menjaga warisan budaya kita dengan baik.

1 komentar: