Minggu, 10 Januari 2010

Pondok Halimun, Awesome...




Wah aku baru menyadari bahwa Sukabumi memiliki banyak tempat yang indah, salah satunya adalah Pondok Halimun Sukabumi atau yang sering disebut PH, aku baru pertama kali saat itu ke PH padahal aku sejak lahir aku tinggal di Sukabumi.

Saat itu aku ada acara perpisahan kelas, dan temapatnya di PH, wah kebetulan saya belum pernah ke sana jadi sayapun semangat untuk pergi ke sana bersama teman-teman

Aku pergi ke sana tepatnya pukul 11 malam,wahahaha…sungguh perjalanan yang sangat menegangkan saat itu, aku pergi pukul 11 malam dikarenakan sebelummya saya ada kuliah, otomatis saya harus menyelesaikan kuliah tersebut terlebih dahulu dan pergi ke PH, Sukabumi, wahhhaaa jujur sungguh melelahkan saat itu.

Pemandangan malam saat itu sungguh menegangkan, karena saya untuk menuju ke sana harus melewati jalan-jalan yang penuh dengan pepohonan yang tinggi, selain itu juga udara dimalam hari sangatlah dingin, dinginnya sampai ke tulang-tulang (hahahaha…lebay).

Akhirnya aku sampai dengan selamat…Alhamdulillah….

Wah Pagipun datang, sungguh sangat dingin pagi itu,aku sampai pakai 3 lapis baju saat itu,hahahaha…

Saat aku kelaur dari Villa wah sungguh Indah Pemandangan pagi itu, langit yang biru, sungai yang jernih, hijaunya daun,wahahahaha….mantap!!!

Wah untuk itu saya merekomendasikan Pondok Halimun untuk jadi tempat liburan anda, dan sayapun yakin anda tidak akan menyesal untuk menghabiskan masa liburan di sana, karena pemandangannya sungguh indaaaahhh, selain itu udaranya sangat sejuk sekali.

SELAMAT BERLIBUR!!!

By : Reza Azianur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar