Minggu, 10 Januari 2010

Pertama kali coba ICE SKATING





Wah ini pengalaman pertama saya main Ice Skating,wahahaha..., pertama-tama sih kalo dilihat emang kaya gampang banget, tapi eh pas waktu nyoba pertama kali,wohoho....pake sepatunya aja udah berat, gmana kalo nanti kalo pas turun kelapangan.

Yasudah saat itu pasrahlah saya, saya memberanikan diri untuk ke lapangan, dan dag dig dug,wahahaha licin banget, dan tangan pun langsung menggenggam besi pegangan, waduh bingung saat itu harus bagaimana, kalo ke tengah pasti langsung terjatuh, malu kan banyak anak kecil yang udah lancar, bahkan lari-lari sedangkan saya yang berumur 18 tahun harus terjatuh, sungguh hal yang memalukan.

30 Menit saya diam, rasanya sungguh mebosankan, saya pun mencoba untuk memberanikan diri dengan teman-teman saya untuk memberanikan diri ke lapang, hahahaha apapun yang terjadi nanti terserah lah, yang penting berusaha dulu.

Berjalan di atas es sangat licin, maka dari itu aku berjalan perlahan-lahan, hahaha rasanya seperti belajar berjalan seperti bayi dulu, aku pun sekali-kali melihat teman-teman saya yang sudah bisa ice skate, nah setelah itu wohohoho berjalan makin cepat, makin cepat dan cepat, dan akhirnya sedikit demi sedikit saya bisa, tanpa terjatuh dengan parah, setelah saya terbiasa dan asyik berlari di atas es, tak terasa saya berkutat dalam dunia ice skating (hahaha) sudah lebih dari 2,5 jam, sungguh rasanya tidak mau berhenti saat itu, dan aku berencana auntuk kembali lagi nanti.

Tiket Masuk saat itu 23rb, saat itu hari senin pukul 10 pagi (bukan bolos kuliah,tapi emang dosennya ga ada).

Wah saya rekomendasikan ice skateing, karena sungguh sangat menyenangkan, cocok untuk menghilangkan rasa jenuh.

Oh iya catatan : dilarang foto-foto di sana, kecuali di area tertentu.

SELAMAT MENCOBA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar